Jumat, 13 Januari 2012

Cek Kepribadian kita lewat karakter tulisan.. "miring ke kiri atau ke kanan"

Karakter dan kepribadian seseorang ternyata bisa ditilik dari tulisannya lho. Kok bisa?? ya karena sebenarnya untuk mempelajari karakter seseorang melalui tulisan itu ada ilmunya lho, Graphology (Ilmu tulisan tangan). Para pakar graphology sudah lama menelitinya. Ilmu Graphology ini ternyata bermanfaat bukan hanya untuk mengenali jenis karakter seseorang, tapi juga bisa dipakai untuk menganalisis penyakit dalam diri seseorang. Tulisan yang bergetar pada titik-titik tertentu bisa menganalisa penyakit serta bisa juga dipergnakan sebagai solusi dalam mengatasi stres dan depresi. Ingin tahu jenis karakteristik kepribadian kamu atau teman kamu bisa langsung cek disini. Caranya cukup mudah, ambil buku atau catatan kalian/teman kalian, coba analisis tulisannya kemudian cek hasilnya di sini:
1. Tulisan miring ke kanan
Tulisan miring ke kanan digambarkan sebagai seseorang yang memiliki cara berfikir cepat, kurang sabar dan kurang mampu melakukan perencanaan.
2. Tulisan miring ke kiri
Tulisan miring ke kiri digambarkan sebagai sesorang yang selalu mengandalkan logika.Segala sesuatunya harus serba masuk akal. Mereka ini termasuk orang yang suka menarik diri untuk mengambil posisi aman.
3. Tulisan kecil dan bulat
Jika tulisan kalian cenderung bulat dan kecil, dengan huruf tertata rapi, ini menandakan bahwa orang orang tersebut lebih suka memperhatikan diri sendiri. Mereka cenderung melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri.
4. Tulisan naik turun
Buat kalin yang punya jenis tulisan yang naik turun, ini mneggambarkan sikap kepatuhan, konvesional dan kurang inisiatif.
5. Tulisan huruf besar
Tulisan dengan huruf besar menandakan si penulis cenderung membutuhkan pengakuan dari orang lain.Orang tipe ini cenderung suka dipuji.
Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar