Sabtu, 03 Maret 2012

The Great Moment of Spelling Bee Competition 2012

mushroomemoticon "Si Koneng dari Tasikmalaya" wajah2 panitia Spelling Bee Competition  Tasikmalaya 2012, gimana cantik" dan ganteng" ya he....


Ucap syukur alhamdulillah, akhirnya event program persembahan dari komunitas EIC (interest bhs inggris) dapat terlaksana dengan lancar dan sukses............. rasa bangga, seneng, lega campur aduk dah rasanya, semula pesimis hanya ada 27 peserta, ternyata bisa membludak menjadi 123 peserta se-Priangan Timur..it's wow amazing!! Ucapan terimakasih tak luput selalu terekam (berkat dukungan partisipasi serta semangat para panitia yang tiada kenal lelah berusaha dan bekerja sama demi terlaksanaya event ini, juga terspesial buat para dosen pembiming EIC kita yang selalu kasih kita semangat juga bantuin kasih saran demi lancarnya acara ini)
Ok langsung kita meluncur, penasaran sama moment2 yang udah sempet kita rangkum saat pelaksanaan berlangsung.. yuk bisa liat disini...........!!!
Berawal dari kegiatan registrasi ulang untuk para peserta pukul 07.00 WIB,  terlihat para guru pendamping dan peserta hampir memenuhi ruangn depan aula unuk melakukan daftar ulang dan pengambilan nomor peserta, hmmm... 




Nah klo gambar di samping, kenalin yang ini temen2 dari sie.kesekretariatan teh Yani (pegang nomor pserta) bareng Teh Echa, cantik2 yah he.. mereka udah standbye dari jam 6 mula lho.... ,
walaupun lagi riweuh2 nya tapi masih sempet ya mereka narsis hehe...
dododogemoticon



Liat deh 2 anak imut imut ini,,, hmm..dari roman-romanya kliatan mereka udah siap bgt mau ngikutin lomba...he, dari rumah mrka pasti udah prepare dulu belajar/latihan spell ditambah lg costum yg mereka pake, (liat deh costum yg mereka pake aduh serasi bgt ya jaket ny "couple" hehe..^^")  

Ssstttt.....kalian tau siapa yang ada di dalam kereta kencana berikut??? eitss,, ini bukan cerita cinderella dari negeri dongeng, hehe.. kenalin ini dosen kita yang paling cantik, smart dan tangguh pastinya.. he, Sungguh pemandangan yang luar biasa ya hehe..salut beribu salut pokonya, beliau datang dari Bandung naik beca ke Tasik lho, subhanallah sekali he..(ngebayangin kalo itu bner, bakal masuk The Guinness Book of World Record kayanya orangeemoticon xixi)

Alhamdulillah para peserta dan para guru pembimbing datang tepat pada waktunya, mereka juga mengikuti acara ceremony dengan hikmat,.. (saat menyanyikan lagu indonesia Raya)
Para kontestan Spelling Bee ini merupakan siswa-siswi Sekolah Dasar se-Priangan Timur meliputi kota Tasikmalaya, Ciamis, Garut dan Banjar. 

Nah.. sekarang kita intip acara ceremony nya yuk.. :: Kenalin temen-temen ini pak ketuplak kita (ketua pelaksana Spelling Bee) akang indra lagi bawa sambutan (wew.. dr gayanya mah udah cocok bawain pidato kepresidenan ya hha..piss ^^"). Salut deh buat si pak ketuplak udah kerja keras demi terlaksananya event. Suka duka nya jadi ketuplak, (he..pst lumayan berat), hm.. congrate buat EIC acara alhamdulillah beres sukses dan lancar (Eits itu cewe2 yang dibelakang duduk bedua ngerumpi mulu, kan lg ada sambutan, Loh**itu kan aku bareng teh didi haha)

He..  ok kenalin kami dari sie acara bareng teh Diana, hmmm.. keliatan dari luar nya mah  ga begitu cape ya coz cuma duduk dan modal cas cis cus doank, tapi wew.. ternyata jadi sie acara.. pusing nya lumayan minta ampun, (sampe kena syndrom sakit gigi sgala pas acara,.haduh aya2 wae deui., pipi bengkak mirip yang habis ditonjok orang hikz), tapi berkat suport dan kekompakan anak2 EIC kita ngejalaninya dengan penuh ikhlas, semangat, dan enjoy alhamdulillah walau pipi ku bengkak sebelah tapi sama sekali ga kerasa sakit lhoo hehe...*sesuatu..:D.


(ibu) Ayooo..discuss discuss he.. bareng ketuplak dan ketua BEM!!

Selesai acara ceremony para peserta di bagi kedalam 3 kelompok besar untuk menjalani babak penyisihan, yakni Ruang A, B dan C. Masing-masing kelas berjumlah 41 peserta dengan didampingi dua orang panitia kordinator serta salah seorang tim penilai/juri. Para peserta akan di tes satu persatu dengan diberikan 3 kali kesempatan untuk mengeja kata yang diberikan oleh juri.

(Ini situasi saat babak penyisihan di ruang A ada teh Ratna dan Kang Pidi, hm.. dari raut-raut mukanya suasana tegang terasa sekali dikelas ini hho)


(Nah, kalo ini suasana saat mampir di ruang B disana ada teh Devi bareng a Robi hm.. sama disini juga terasa hawa-hawa tegang nya*liat deh ekspresi wajah anak SD nya* he..)


(Dan ini kelas terakhir yang kita kunjungi ruang C ada teh Nina *yah.. kok aku ga kliatan hho* bareng kang indra)
Para guru pembimbing dan para orang tua murid yang sedang harap-harap cemas menanti buah hatinya yang sedang berjuang di medan perang (haha..!!) Ya Tuhan berikanlah kemudahan dan kelancaran untuk anak-anak ku Amin (sambil berdoa dalam hati, he..)
Jrenkk.... jrenkkkk dan inilah adik adik kecil kita yang lolos ke 30 besar, mereka dipertemukan dalam satu ruangan aula untuk kembali mengikuti babak semi final.Wah.. emang ga slah ya liat deh dari wajah-wajah mereka itu penuh antusias, semangat dan keoptimisan, mereka adalah jawara2 kebanggaan sekolah. Seneng deh ngeliat antusias dan semnagat mereka ,.


hehe... ternyata yang ikutan panik dan harap-harap cemas bukan para guru dna orang tua murid ajah ya, tuh liat para panitia nya juga ikutan ngerasain suasana tegang saat menyaksikan babak semifinal. 
mushroomemoticonmushroomemoticon
Di babak semifinal ini benar-benar bisa terlihat kompetisi dan persaingan makin ketat antar para peserta, kemampuan adek-adek kita dalam mengeja (spell) bahasa inggris sungguh luar biasa (kita yang jadi panita nya bengong, jadi malu ah hehe,.!!) Setelah dua kali, tiga kali disaring akhirnya.... hufh,. munculah 3 beesarr yang masuk ke babak final, untuk memperebutkan juara I, II dan III. Wah suasana bertambah tegang karena ketiga peserta ini memang jago-jago mengeja nya,..
Teroretttt toreeeettttt.....dan akhirnya setelah melewati persaingan yang cukup alot, Inilah Sang Juaranya, Congratulation ya sayanggg :))
Hmmm............uhhhh legaaaa nya alhamdulillah *sujud syukur* :) acara selesai berjalan dengan sukses (horaaayyyy..!!!) he..  
(Ginii ni gaya2 narsis para panitia Spelling Bee 2012)dododogemoticon










(Heyyy itu lg pada ngapain ??? girlemoticon hho..)


The Big Family English Interest Community Indonesia University of Education Tasikmalaya
Spelling Bee Competition 2012
(and finally .. kita foto2 bareng ala Cherybelle haha..!! :DD)
See u at the next event, wassalamualaikum, wr, wb 
NB::
Sumber photo https://www.facebook.com/nerdnatiec (teh Devi Anggraeni), izin copas photo teh, he.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar